“You only live once, but if you do it right, once is enough.”

Friday, December 17, 2010

Posted by Dzayyadie Saeran in | 10:40 PM No comments

Kemarin ada teman kantor yg request ke saya buat nge-hack password facebook seseorang karena alasan tertentu dan masuk akal buat gw.
Saya coba hacking tuh FB walaupun metode yg saya pake metode yang paling cupu yaitu nge-deface aja,atau cuma mengalihkan halaman FB ke login FB palsu yg telah gw bikin scriptnya,walaupun banyak metode lain seperti dari cookies dia dan masih banyak lagi tinggal ke kreatif- an kita aja bermain php injection dan sebagainya.

Metode deface ternyata masih cukup efektif apalagi bwat orang yg mash newbies di dunia maya.karena dikira halaman link tersebut error dan harus login lagi maka dia ketik tuh login id dan passwordnya dia ke halaman login palsu yg gw bikin.Maka secara otomatis semua item yg dia ketik masuk ke web hosting saya dan akhirnya saya dapetin tuh password dan idnya.
Saya coba login ke fB dengan id dan password yg gw dapetin tadi dan ternyata,gagal!!! paswordnya bukan itu,mungkin dia sadar kalo itu hanya login palsu makanya password fB-nya dia buru-buru ganti  tapi ga cukup disitu saya ga patah semangat, saya coba login ke email-nya dia dan berhasil!!!
Sekarang tinggal Mencari password fB-nya deh,biasanya setiap account facebook, friendster,myspace,multiply atau social blogging,kita harus memasukan email kita untuk mengklarifikasi pertama kali,tapi saat itu gw males buka inbox-nya yg penuh banget dan mesti buka satu persatu.

Akhirnya gw buka Facebook dan klik forget password.otomatis facebook mengirim password yg kita lupa tadi ke email-nya...... hahahaha.Akhirnya tau juga deh password FB-nya dia.Setelah itu terserah temen gw deh mo diapain tuh fB tapi saya ga bilang kalo saya dapet password emailnya buat saya jaga-jaga.
Cukup terakhir aja deh saya lakuin itu kasihan org yg punya account,pesan saya
jgn samakan password account anda dimanapun dengan password email anda.karena dari email anda bisa terbuka semua password account anda.

0 comments :

Post a Comment

Search

Bookmark Us